{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemberian Kesempatan Registrasi dan Permanen Akun SNPMB bagi Siswa

Assalamu'alaikum Wr Wb 

Siaran Pers No. 02/sipers/snpmb/II/2024 tentang Pemberian Kesempatan Registrasi dan Permanen Akun SNPMB bagi Siswa.

Registrasi akun SNPMB bagi siswa telah diadakan dari 8 Januari 2024 sampai dengan 15 Februari 2024. Namun, berdasarkan evaluasi registrasi dan permanen akun SNPMB hingga 14 Februari 2024, ditemukan adanya kendala bagi siswa yang belum berhasil permanen akun dan bagi siswa gap year yang belum dapat melakukan registrasi akun karena harus melalui proses verval lulusan. Hal ini menyebabkan para siswa tersebut tidak dapat melakukan pendaftaran Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) dan/atau Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT). Untuk memberi kesempatan siswa dapat mendaftar SNBP dan SNBT, siswa yang belum melakukan registrasi akun dan permanen akun diberi kesempatan untuk menyelesaikan tahapan pembuatan akun hingga simpan permanen dengan ketentuan sebagai berikut.

  1. Pengajuan verval lulusan di Pusdatin (https://pd.data.kemdikbud.go.id/verval-lulusan) ditutup tanggal 15 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.
  2. Registrasi dan permanen akun SNPMB bagi siswa pendaftar SNBP maupun SNBT ditutup tanggal 19 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.
Selengkapnya untuk download Dokumen siaran pers ini dapat diunduh di sini
Wa'alaikumsalam Wr Wb 

Post a Comment for "Pemberian Kesempatan Registrasi dan Permanen Akun SNPMB bagi Siswa"