{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Jumlah Artikel

Mengetahui jumlah postingan atau artikel blog atau website orang lain merupakan suatu hal yang wajar, dan mampu mengundang hal penasaran dalam diri kita. Apalagi, jikalau kita seorang Blogger atau Content Writer suatu perusahaan situs berita ataupun situs online, maka kita akan semakin penasaran dengan jumlah artikel blog orang lain.

Apalagi, jika website yang sudah terkenal, popular dan punya brand tersendiri, maka kita akan semakin kepo gimana caranya mengetahui jumlah postingan website orang lain. Hal tersebut tentunya lumrah. Mungkin dengan motif untuk mengetahui saja, meningkatkan daya saing ataupun menjadi daya pacu untuk meningkatkan jumlah postingan di situs blog sendiri.

Nah, daripada penasaran tidak karuan, mending kita lihat nih caranya cek jumlah postingan blog atau website orang lain. Silakan anda bisa cek disini.

SILAKAN MASUKAN WEB ANDA / ORANG LAIN DISINI

HASILNYA LIHAT DISINI


Perlu diperhatikan, untuk cek jumlah postingan sebagai berikut.

  • Silakan anda ganti yang berwarna merah https://www.operatormadrasahhebat.my.id dengan alamat website orang lain yang akan adan cek jumlah artikelnya.

Namun, sistem cek online ini hanya berlaku untuk mengecek website atau blog yang berbasis generator Blogger. Sedangkan, untuk website yang bergenerator Wordpress belum bisa.

Post a Comment for "Cara Cek Jumlah Artikel"