{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ampun kesupenšŸ˜Pengumuman Pemenang KSM Kabupaten Kota 2023 Akan Disampaikan Tanggal Ini, Cek Jadwal Selengkapnya

Assalamu'alaikum Wr Wb 
Bersiaplah untuk pengumuman hasil KSM Kabupaten/Kota 2023, cek jadwal pengumuman pemenang berikut. Bagi para peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2023 tingkat Kabupaten/Kota, tentu sedang menantikan pengumuman pemenang. Tentu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri apabila bisa melaju dan lolos ke tahapan KSM Provinsi. 

Simak penjelasan selengkapnya berikut ini mengenai pengumuman hasil KSM Kabupaten/Kota 2023. 

Saat ini, pelaksanaan KSM Kabupaten/Kota 2023 masih berlangsung dari tanggal 8-10 Juli 2023. Sebelumnya, dilakukan uji coba KSM Kabupaten/Kota yakni pada tanggal 5 - 7 Juli 2023 di Satuan Pendidikan masing-masing atau tempat yang ditentukan oleh komite Kabupaten/Kota.Sebagai informasi KSM Kabupaten/Kota adalah tahapan seleksi KSM di tingkat Kabupaten/Kota untuk menjaring siswa terbaik tap bidang studi yang mewakili setiap Kabupaten/Kota untuk mengikuti tahapan KSM Provinsi.Adapun peserta KSM Kabupaten/Kota adalah diikuti oleh siswa terbaik tiap bidang studi yang dilombakan. 
Peserta merupakan hasil tahapan seleksi KSM Satuan Pendidikan di wilayah kabupaten/kota setempat.
Dalam KSM Kabupaten ini, setiap Madrasah/Sekolah dapat mengirimkan maksimal 2 siswa terbaiknya tiap bidang studi yang dilombakan. Kemudian dalam pelaksanaannya, KSM Kabupaten / Kota dilakukan secara serentak berbasis komputer. Dalam KSM Kabupaten ini, setiap Madrasah/Sekolah dapat mengirimkan maksimal 2 siswa terbaiknya tiap bidang studi yang dilombakan.
Kemudian dalam pelaksanaannya, KSM Kabupaten / Kota dilakukan secara serentak berbasis komputer.
Sebagai informasi, pembiayaan KSM Kabupaten/Kota dapat bersumber dari DIPA Kankemenag Kabupaten/Kota, anggaran BOS dari masing-masing satuan pendidikan yang mengirimkan siswanya atau sumber lain yang sah.

Jadwal pengumuman pemenang KSM 2023 Kabupaten/Kota

Tahapan paling dinantikan dalam sebuah kompetisi tentu saja adalah pengumuman pemenang.  Ketika pelaksanaan KSM Kabupaten/Kota sedang berlangsung pun sudah banyak yang mulai mencari informasi pengumumen pemenang.  Tentu, setiap peserta KSM Kabupaten berharap bisa mendapatkan hasil terbaik dan menjadi pemenang.  Pemenang KSM Kabupaten Kota 2023 nantinya berhak untuk melaju ke KSM Provinsi 2023 yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2023.
Kemudian, para pemenang KSM Provinsi nantinya akan bersaing di KSM Tingkat Nasional pada bulan September 2023.  Panitia telah menetapkan jadwal setiap tahapan pelaksanaan KSM 2023, termasuk jadwal pengumuman pemenang KSM Kabupaten 2023.  Berdasarkan jadwal yang tertera di laman KSM Kemenang, pengumuman pemenang KSM Kabupaten/Kota 2023 adalah pada tanggal 15 Juli 2023. Pengumuman akan disampaikan melalui portal dan akun KSM masing-masing satuan pendidikan. Informasi selengkapnya mengenai pelaksanaan KSM 2023 bisa diakses di laman https://ksm.kemenag.go.id/
Baca Juga


Walaikumsalam Wr Wb 

Post a Comment for "Ampun kesupenšŸ˜Pengumuman Pemenang KSM Kabupaten Kota 2023 Akan Disampaikan Tanggal Ini, Cek Jadwal Selengkapnya"