{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kecelakaan kereta api hari ini , semarang

Assalamu'alaikum Wr Wb 

Kecelakaan kereta api yang melibatkan KA Brantas tujuan Jakarta-Blitar dengan sebuah truk terjadi di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Semarang Barat, Selasa malam (18/7/2023). KA Brantas menabrak kepala truk trailer tersebut yang melintas dari arah utara ke selatan hingga terbakar.
Sempat terjadi ledakan saat lokomotif kereta tabrak truk tersebut. Bagian kepala dan ekor gandengan truk terjepit di mulut jembatan rel Jembatan Kanal Banjir Barat Semarang itu. Belum ada keterangan resmi dari kepolisian maupun PT KAI tentang kejadian tersebut. Salah seorang penumpang bernama Dimas (25) mengaku tidak tahu kejadian pasti tabrakan. "Hanya terdengar benturan kemudian kereta berhenti," kata penumpang tujuan Blitar itu. Sementara itu, petugas gabungan kepolisian dan KAI masih berupaya mengevakuasi rangkaian gandengan truk yang terjebak di mulut jembatan.

Belum diketahui pasti jumlah korban jiwa dalam kejadian tersebut.
dikutip dari regional.kompas.com "berdasarkan Pantauan di lokasi,  saat ini petugas kepolisian dan pemadam kebakaran sedang melakukan evakuasi di lokasi. Beberapa mobil ambulans juga berada di lokasi kejadian. Infomasi yang diterima kompas.com, kerata api yang terlibat kecelakaan dengan truk tersebut merupakan kereta api jurusan Semarang - Jakarta. Sampai saat ini, lokomotif dan truk yang terlibat kecelakaan masih ada di lokasi hingga pukul 21.10 WIB." "Sumber"

Wa'alaikumsalam Wr Wb 

Post a Comment for " Kecelakaan kereta api hari ini , semarang"