{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur baru Microsoft Capilot Microsoft Chat Bot

Assalamu'alaikum Wr Wb 
Dalam dunia digital yang terus berkembang saat ini banyak sekali fitur fitur baru bermunculan yang dimana tujuan salah satunya adalah memudahkan pekerjaan manusia dalam menyelesaikan pekerjaannya.
seperti halnya perusahaan terkenal di dunia yaitu Microsoft Corporation.
Microsoft Corporation adalah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berpusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, membuat, memberi lisensi, dan mendukung berbagai produk dan jasa terkait dengan komputer. 
Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft Corporation meluncurkan aplikasi capilot tepatnya tanggal tanggal 7 Februari 2023

Apa itu microsoft Capilot ?

dikutip dalam wikepedia , "Microsoft Copilot adalah asisten chatbot yang diperkenalkan oleh Microsoft sebagai Bing Chat pada tanggal 7 Februari 2023. Selama tahun 2023, Microsoft mulai menyatukan merek Copilot di berbagai produk chatbotnya."
Program ini adalah asisten AI yang dirancang untuk membantu pengguna Microsoft 365 dalam berbagai tugas, termasuk menulis, mengedit, dan menganalisis data.

Kapan microsoft Capilot diluncurkan ?

Microsoft Copilot diluncurkan pada tahun 2023 tepatnya tanggal 7 Februari 2023

Bagaimana bisa mengakses microsoft Capilot ?

Untuk mengakses microsoft capilot bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi laman berikut ini : https://copilot.microsoft.com/

Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar maka tinggal masukkan keyword atau pertanyaan yang inngi di tanyakan

Lebih jelas bisa kunjungi riview dari microsoft capilot melalui video berikut ini 

Wa'alaikumsalam Wr Wb 

Post a Comment for "Fitur baru Microsoft Capilot Microsoft Chat Bot"