{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

aplikasi kasir android, simpel mudah dan free

www.operatormadrasahhebat.my.id_Rekomendasi aplikasi kasir berbasis Android dan juga iOS selanjutnya yaitu Kasir Pintar bisa untuk toko dan terkoneksi secara online.

Jika ingin menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa memiliki antara versi gratis dan versi berbayar ( full version ).

Pada versi gratis, fitur yang ditawarkan oleh aplikasi kasir ini sudah cukup lengkap untuk toko, yakni meliputi harga barang, pencatatan stok barang, dan scan barcode produk.
Selain itu, aplikasi kasir online gratis ini juga menawarkan fitur backup otomatis, jadi Anda tidak usah khawatir sewaktu-waktu akan kehilangan data.

Selain sejumlah fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya, masih ada fitur lainnya yaitu fitur pembuatan laporan.

Fitur tersebut bisa membuat laporan harian, bulanan, sisa stok barang, hingga alur kas.
Anda juga bisa mengetahui berapa laba rugi dan omzet penjualan melalui aplikasi ini.

Point of sales berbasis mobile yang dirancang untuk menggantikan sistem kasir berbasis desktop untuk mobilitas yang lebih besar. Kasir Pintar dapat membantu bisnis Anda berjalan lebih efisien dengan fitur berikut: - Menyimpan produk data Anda dan memperbaruinya kapan pun Anda mau. Tidak perlu menulis ulang lagi dari awal. - Ketahui harga produk Anda dengan memindai kode batang dengan ponsel Anda. Tidak perlu membuka buku pricelist berkali-kali untuk mengeceknya. - Secara otomatis membuat laporan laba-rugi untuk bisnis Anda. - Struktur cetak

Aplikasi bisa di unduh disini ||| Android

Post a Comment for "aplikasi kasir android, simpel mudah dan free"