{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sosialisasi Penulisan Ijazah Madrasah Tahun 2024

Assalamu'alaikum Wr Wb 

Pada tanggal 3 Mei 2024 Kasi Pendidikan Sosialisasi Penulisan Ijazah Madrasah Tahun 2024, dalam rapat zoom yang di sampaikan oleh kasi pendidikan madrasah kab grobogan adalah sebagai berikut. 
Hasil rapat : 
  • Terkait dengan penilaian pada ijazah, bahwa untuk bobot penilaian ijazah dijuknis tidak ditentukan seperti pada thn2 sebelumnya dan penilaian diserahkan sepenuhnya ke madrasah. Jd kl yg thn kemarin bobot  penilaiannya 60 : 40 tp untuk skrg tdk ada ketentuan sprt itu dan diharapkan kita msh berpedoman pada juknis2 sblmnya.
  • Saat pengumuman kelulusan diharapkan anak2 madrasah bisa melakukan kegiatan sosial berbagi dengan masyarakat sekitar (tidak boleh ada pawai, huru hara dan corat coret baju. Dan kegiatan sosial tersebut harus dipublikasi.
  • Pengumuman kelulusan untuk MA tgl 06 mei 2024, MTs/MI/RA tgl 10 juni 2024 pengumuman secara online jam 17.00 wib.
  • Semua data kelulusan di input di PDUM.
  • Untuk kepala madrasahnya yg sedang cuti haji maka diharapkan madrasah bisa melaporkan ke kankemenag kab agar kemenag kab bisa menyampaikan ke kanwil.
  • Kegiatan KSM diharapkan semua madrasah berpartisipasi dlm kegiatan tersebut dan untuk peserta lomba KSM masing2 mengirimkan 1 perwakilan dlm 1 cabang lomba.

Dokumen bisa di Unduh disini 

Wa'alaikumsalam Wr Wb 


Post a Comment for "Sosialisasi Penulisan Ijazah Madrasah Tahun 2024"