{getFeatured} $label={recent} $type={featured1}
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Umum Microsoft Presentasi

Assalamu'alaikum Wr Wb

Microsoft PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya. "Wikipedia".
Microsoft power point itu sendiri di gunakan untuk mepresentasikan pekerjaan kita atau memperjelas sebuah data agar jelas dah mudah di pahami.
Dan dalam kutipan lain : Microsoft Power Point adalah suatu software yang menyediakan fasilitas yang dapat membantu dalam menyusun sebuah presentasi yang efektif, professional, dan juga mudah.
Microsoft Power Point akan membantu menyampaikan suatu gagasan menjadi lebih menarik dan jelas tujuannya. Microsoft Power Point akan membantu dalam pembuatan slide, outline presentasi presentasi elektronika, menampilkan slide yang dinamis, termasuk clip art yang menarik, yang semuanya itu mudah ditampilkan di layar monitor komputeer. Dengan fasilitas serta kemudahan penggunaan yang dimiliki software ini memungkinkan para guru Sekolah Dasar untuk memanfaatkannya sebagai media pembelajaran.
Microsoft Powerpoint adalah program aplikasi yang banyak digunakan untuk membantu mempresentasikan materi atau makalah. Tampilan dari powerpoint adalah berbentuk lembaran (slide). Tiap-tiap slide yang ditampilkan biasanya berisi tentang inti dari materi yang kita presentasikan tidak hanya itu, penggunaan aplikasi presentasi ini juga di gunakan untuk para mahasiswa dalam menjelaskan argumen dalam sebuah tugas makalah , skripsi maupun thesis.
Baca Juga 

Waa'laikumsalam Wr Wb 


Post a Comment for "Pengertian Umum Microsoft Presentasi"